Thursday 4 June 2015

Kuliner Sapu Lidi Terbaik Bandung

Di tempat wisata kuliner Bandung Sapu Lidi ini anda akan makan di tempat berupa saung yang dekat dengan sawah. Makanan sunda dan juga makanan kelas Eropa bisa anda nikmati di tempat wisata kuliner Bandung Sapu Lidi ini.

Tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri saat anda berkunjung ke Kota yang mempunyai julukan sebagai Kota Kembang ini, Yups yang kita maksud di sini adalah Kota Bandung. Banyak sekali tempat wisata di kota bandung yang tentunya akan membuat anda terpesona.


Akan tetapi ternyata tidak hanya destinasi tempat wisatanya saja yang mempunyai daya pikat luar biasa akan tetapi tempat wisata kuliner di Kota Bandung juga layak untuk menjadi pertimbangan tersendiri. Apakah anda tahu ternyata tempat wisata kuliner Bandung itu sangat luar biasa dalam memberikan sajian menu makanan pada pengunjungnya?

Untuk tempat wisata kuliner Bandung terfavorit yang pertama adalah sebuah tempat makanan dan penginapan yang ada di daerah Lembang. Dengan anda berkunjung ke tempat yang sangat luar biasa dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri ini di harapkan dapat memberikan pengalaman makan tersendiri bagi anda.

Beberapa tempat makan rekomendasi terbaik di bandung ini merupakan hanya sebagian saja, masih banyak lagi tempat makan terpopuler di bandung lainnya yang bisa anda nikmati. Jika anda mempunyai rekomendasi tempat makan yang lainnya silahkan saja meninggalkan komentar di bawah ini.

Sekian bahasan kita tentang tempat wisata kuliner di Kota Bandung ini, semoga saja dapat memberikan rekomendasi tempat wisata saat anda berkunjung ke Kota Bandung. Banyak orang yang sudah mengunjungi tempat wisata kuliner Bandung di atas, kini giliran anda.

No comments:

Post a Comment