Wednesday 3 June 2015

Palak Paneer, Makanan Enak Masa Kini

Makanan Malaysia yang kedua ini hampir mirip dengan makanan khas india yang bernama Palak Paneer. Banyak orang yang memakan palak paneer ini dengan roti. Rasa yang di hasilkan oleh makanan yang bernama palak paneer ini sangat luar biasa enak, bahkan rasanya bisa di katakana seperti kare dan di dalamnya di campur dengan keju kambing dan juga bayam yang masih segar.

Tentu saja makanan Malaysia yang enak ini wajib untuk anda cicipi apa bila anda sedang berkunjung ke Malaysia, karena untuk menikmati palak paneer tidak perlu harus pergi ke India, akan tetapi cukup anda berkunjung ke Malaysia saja anda sudah dapat menemukan palak paneer.


Nah, itulah makanan Malaysia yang bisa anda jadikan makanan rekomendasi apabila anda berwisata di Negara Malaysia. Wisata kuliner di Malaysia juga tidak kalah dengan wisatu kuliner yang ada di Negara lain.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas tentang makanan Malaysia paling enak yang di rekomendasikan untuk anda apabila anda sedang berlibur atau berwisata di Malaysia.

Tidak hanya tempat wisata di Malaysia saja yang bisa anda dapatkan di sana, akan tetapiwisata kuliner Malaysia juga tidak kalah dengan wisata kuliner di Negara lain.Makanan khas Malaysia ternyata juga banyak sekali variannya dan juga makanan Malaysia terpopuler tentu akan di serbu habis oleh para wisatawan yang datang ke Malaysia.

No comments:

Post a Comment