Tuesday 26 May 2015

Nasi Lemak, Makanan Favorit Malaysia

Tentunya anda sudah tahu bukan Menara Petronas itu di Negara mana? Apa bila anda termasuk orang yang suka membaca tentang artikel wisata baik yang ada di media elektronik atau dari internet pasti tahu letak Menara Petronas itu dimana. Yups Menara Petronas terletak di Negara tetangga kita yakni Malaysia.

Untuk wisata makan di Malaysia yang pertama ini kita merekomendasikan anda untuk mencicipi nasi lemak apabila anda sedang berkesempatan ke Negara Malaysia. Nasi Lemak adalah nasi yang dalam pembuatannya di rendam dalam krim kelapa dan kemudian nasi tersebut di kukus sampai matang, dengan proses ini maka aroma yang keluar akan membuat orang yang ada di sekelilingnya tergoda untuk mencicipinya.


Nah, itulah makanan Malaysia yang bisa anda jadikan makanan rekomendasi apabila anda berwisata di Negara Malaysia. Wisata kuliner di Malaysia juga tidak kalah dengan wisatu kuliner yang ada di Negara lain.

Daun pandan, jahe atau sereh bisa di campurkan untuk mendapatkan nasi lemak dengan wangi yang lebih kuat. Biasanya untuk presentasi makanan Malaysia yang satu ini, nasi lemak di campur dengan rending sapi, ayam goreng, sambal sotong dan sayur tumis kangkung. Wisata kuliner yang ada di Malaysia dan menjajakan nasi lemak wajib anda kunjungi.

Selain Menara Petronas, Negara Malaysia juga di kenal oleh Negara kita dengan film serial animasinya seperti misalkan Upin Ipin. Dan lebih kerennya Negara Malaysia adalah termasuk Negara yang bisa di jadikan sebagai tempat wisata di wilayah Asia Tenggara. Terlebih lagi juga banyak sekali orang Indonesia yang datang ke Malaysia untuk berlibur.

Source : http://halomuda.com/makanan-malaysia-enak-dan-populer/

No comments:

Post a Comment