Tuesday 12 May 2015

Makanan Butter Chicken Kuliner India Layak di Coba


Banyak sekali jenis makanan dan macam makanan yang ada di dunia ini, dari mulai makanan dengan tekstur rasa yang manis sampai makanan yang mempunyai cita rasa yang gurih, semua di sajikan sesuai dengan selera setiap orang.

Seluruh bumbu di padukan dengan daging yang sudah tanpa tulang dan kemudian di masak hingga matang dan hingga daging terasa sudah lunak. Untuk masalah rasa pedas atau tidaknya tergantung selera.

Sekian artikel yang membahas tentang masakan india atau makanan india yang tentunya memiliki rasa yang enak dan lezat ini. Semoga contoh makanan india atau daftar makanan india yang ada di atas dapat memberikan referensi makanan india yang bisa anda coba di rumah.

Makanan india ini sebagian besar sudah banyak di kenal orang di dunia, akan tetapi walau bagaimanapun rasa dari sebuah masakan, kita juga harus mempertimbangkan apakah makanan itu makanan sehat atau makanan tidak sehat.

Untuk makanan india yang kedua ini adalah Butter Chicken atau Ayam Mentega. Makanan india yang satu ini nampaknya menjadi makanan lezat yang terkenal di seluruh dunia dengan nama Murg Makhani. Berbahan bumbu bawang putih, jinten, merica, ketumbar, kunyit, kayu manis dan pastinya mentega, makanan ini menghasilkan bumbu khas Butter Chicken.

Ciri makanan india adalah kebanyakan menggunakan bahan seperti sayuran dan juga rempah-rempah. Sekedar informasi saja bahwa makanan pokok di India adalah beras, kacang hijau, kacang hitam, kacang gude, kacang arab dan letil.

Sumber : http://halomuda.com/makanan-india-dan-kuliner-india-paling-enak/

No comments:

Post a Comment