Sunday 3 May 2015

Mie Iblis Malang, tempat Makan Populer di Malang

Mie Iblis Malang - Buka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, tempat makan satu ini seakan tidak pernah sepi. Dikunjungi oleh para penikmatnya yang kebanyakan anak muda terutama mahasiswa. 


Berada tepat di pinggir Jalan Raya Besar Soekarno Hatta,Warung Mie Jogging yang menyajikan bermacam – macam varian berbahan mie ini mampu membuat lidah masyarakat Kota Malang terpuaskan dengan bumbu spicynya ini.

Dengan menu andalan serba pedas ditambah dengan topping ayam, udang, ati dan aneka tambahan lainnya tidak heran kalau Mie Jogging juga sering menjadi tempat nongkrong para kaum muda Kota Malang.

Yang menarik dari penyajian Mie Jogging Malang dibanding mie lainnya yang ada di kota pelajar ini ialah penyajian yang dihidangkan menggunakan pangsit berukuran besar sebagai wadah piringnya.

Bagi anda para pencinta pedas, wajib mampir di tempat kuliner malang yang satu ini. Karena di Mie Iblis Malang di sediakan menu mie dengan rasa yang sangat pedas sesuai dengan selera anda. Akan tetapi walaupun mie yang di sajikan di Mie Iblis Malang ini sangat pedas, akan tetapi untuk masalah rasa jangan ragu lagi.

Wisata kuliner malang yang satu ini di namakan dengan nama Mie Iblis Malang, karena kata IBLIS sendiri merupakan singkatan dari ‘Ini Baru Lezat dan Istimewa’. Benar unik bukan wisata kuliner Malang yang satu ini? Jika anda merupakan pencinta makanan dengan selera pedas, sebaiknya anda mengunjungi Mie Iblis Malang ini yang beralamatkan di Jalan Kol Sugiono No. 122 Malang.

No comments:

Post a Comment