Sunday 17 May 2015

Mie Gajah Mada Malang, Tempat Makan Paling Enak

Kali ini saya akan mengajak anda menengok tempat wisata kuliner malangjika anda sedang berkunjung di Kota Malang. Banyak sekali tempat kuliner di malangyang bisa anda datangi apa bila anda sedang berkunjung di kota malang.

Saat anda berlibur di suatu tempat mungkin banyak sekali hal-hal yang ingin anda nikmati di tempat yang anda kunjungi, terlebih lagi jika anda berkunjung ke tempat tersebut untuk pertama kalinya. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita nikmati, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata yang luar biasa, di Indonesia sudah banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati.


Tentu saat anda berkunjung dan makan hidangan yang di sajikan oleh tempat ini, pastinya lidah anda akan di manjakan oleh rasa yang enak. Banyak sekali makanan yang di sajikan di ‘Mie Gajah Mada Malang’ ini, akan tetapi salah satu menu andalan dari tempat wisata kuliner yang satu ini adalah mie ayam jamur.

Selain mie ayam jamur ternyata Mie Gajah Mada juga mempunyai menu andalan lainnya yaitu mie pangsit yang layak anda coba. Jika anda berminat untuk mencoba sensasi rasa mie yang di sajikan oleh tempat wisata kuliner di Malang yang satu ini, silahkan datang ke Jalan Pasar Besar 17A Malang.

Untuk tempat kuliner di malang yang ke tiga ini adalah tempat yang menyajikan berbagai macam makanan yang berbahan dasar mie. Dengan tempat yang berada di kawasan pasar modern atau mall tempat yang tentunya sangat strategis untuk melakukan dagang, banyak sekali orang yang merekomendasikan ‘Mie Gajah Mada Malang’ sebagai tempat kuliner favorit di Malang.

Sumber : http://halomuda.com/wisata-kuliner-malang-populer/

No comments:

Post a Comment