Tuesday 12 May 2015

Lemon Itu Makanan Rendah Kalori Terbaik

Beberapa manfaat mengkonsumsi makanan rendah kalori yakni salah satunya adalah makanan yang kita konsumsi tidak mengandung banyak lemak yang membuat berat badan kita menjadi bertambah. Selain itu mengkonsumsi makanan rendah kalori juga berfungsi untuk menghindari penyakit seperti penyakit darah tinggi, penyakit jantung dan juga penyakit diabetes.


Vitamin C yang terkandung dalam buah lemon ini bisa membakar lemak yang ada dalam tubuh, hal ini karena kandungan asam yang terdapat dalam buah lemon ini. Selain itu jenis makanan rendah kalori ini juga dapat meningkatkan daya tahun tubuh.

Menu makanan rendah kalori yang pertama ini adalah sebuah makanan yang di dalamnya terdapat kandungan kalori sebanyak 20 per buah yang tentu saja dalam buah lemon ini adalah buah yang banyak mengandung vitamin C dan juga kaya akan serat.

Sekian artikel yang membahas tentang contoh makanan rendah kalori yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang yang melakukan program diet. Tentunya daftar makanan rendah kalori yang kita bahas di atas semoga saja bermanfaat bagi para pembaca.

No comments:

Post a Comment