Monday 4 May 2015

Bakpao Boldy Tempat Kuliner Enak Malang

Dari sebuah rumah di Jalan Boldy (sekarang dikenal dengan Jalan Mangun Sarkoro) yang ada di Malang, hadir sebuah citarasa kuliner jajanan khas Malang yang melegenda yakni Bakpao Boldy.

Di tempat wisata kuliner malang yang satu ini anda juga bisa menikmati berbagai macam rasa dari bakpao yang di sajikan. Ada beberapa varian rasa yang bisa anda nikmati seperti rasa kacang hijau, rasa ayam, rasa kacang tanah, dan masih banyak lagi rasa bakpau yang lainnya. Apa bila anda ingin menikmati sensasi rasa lezat bakpao malang ini silahkan langsung menuju alamat Jalan Mangun Sarkoro No. 25 Malang.


Bakpao Boldy Malang juga menyajikan beragam varian bakpao yang wajib Anda coba antara lain seperti rasa ayam cincang, babi cincang, ayam kecap, babi kecap, kacang hijau, kacang tanah dan tausa. Karena tekturnya yang lembut dan citarasanya yang lezat membuat Bakpao Boldy Malang menjadi menu hidangan yang nikmat untuk Anda coba.

Berbeda dengan kebanyakan bakpao yang dijual di pinggiran kota, aneka bakpao yang dijual di Bakpao Boldy ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan dengan menggunakan keterampilan tangan. Jadi tak usah heran jika Bakpao Boldy terasa sangat lembut dan memanjakan lidah para penikmat bakpao.

Ternyata di Kota Malang juga terdapat wisata kuliner di mana menu yang di sajikan adalah Bakpao. Untuk tempat kuliner Malang yang satu ini merupakan bakpao yang legendaris di Kota Malang. Karena bakpao ini di buat tanpa menggunakan bahan kimia dan bakpao yang di jual mempunyai rasa yang khas dan lezat, maka ‘Bakpao Boldy’ bisa di jadikan tempat kuliner rekomendasi di kota Malang.

Referensi : Site Source

No comments:

Post a Comment