Thursday 11 June 2015

Makanan Terbaik Saat di Bulan Ramadhan

Ada banyak makanan khas bulan ramadhan dan minuman khas bulan ramadhan yang tentunya akan membuat puasa anda semakin menyenangkan, karena pada saat sahur dan berbuka puasa anda di sambut dengan makanan dan minuman ramadhan yang istimewa dan spesial. Beberapa di antaranya banyak makanan khas ramadhan yang mengenyangkan dan minuman khas ramadhan yang menyegarkan.

Wajib bagi umat islam dalam masa bulan ramadhan, mereka menunaikan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Dan tentunya selama dalam masa puasa tersebut, makanan dan minuman yang di sajikan oleh setiap keluarga tidak akan biasa seperti hari-hari biasanya. Makanan dan minuman khas ramadhan tentunya akan menjadi buruan di dalam masa bulan ramadhan.

makanan khas ramadhan yang pertama adalah buah kurma yang merupakan buah yang aslinya berasal dari tanah timur tengah. Buah kurma ini tentu saja mempunyai manfaat yakni misalkan saja mengatasi anemia, menjaga gigi dan tulang agar tetap sehat, mencegah stroke, juga mencegah jantung koroner, menjaga kesehatan mata, melancarkan buang air dan ternyata buah kurma mempunyai anti oksidan yang cukup tinggi. Banyak sekali bukan manfaat dari buah kurma ini, karena yang manis-manis adalah makanan terbaik untuk berbuka puasa.


Sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah yakni Bulan Ramadhan yang tuntunya sudah di tunggu-tunggu bagi umat islam. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang di dalamnya terdapat berbagai keceriaan dan kebahagian.

Banyak sekali makanan khas ramadhan dan minuman khas ramadhan yang ada di Indonesia tercinta kita ini, untuk artikel makanan dan minuman khas ramadhan ini akan terus di update untuk memenuhi kebutuhan para pembaca blog ini.

Sumber : halomuda[dot]com

No comments:

Post a Comment