Monday 31 August 2015

Hobi Makan Sosis? Mampir ke Rumah Sosis

Rumah Sosis - Pasti saja dapat jadi pengalaman tersendiri waktu kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan yang merupakan Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yaitu Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali area wisata di kota bandung yang pastinya bakal menciptakan kamu terpesona.


Namun nyata-nyatanya tak cuma destinasi ruang wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa bakal tapi ruangan wisata kuliner di Kota Bandung pula patut utk jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyatanya area wisata kuliner Bandung itu amat sangat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan terhadap pengunjungnya?

Kita dapat menggandeng kamu buat membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya dapat memberikan rekomendasi wisata kuliner ketika kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan lokasi wisata kuliner Bandung terpopuler yang bakal kita bahas.

Wisata kuliner di Kota Bandung yang kelima & adalah area makan yang terkenal di Bandung ini yaitu Rumah Sosis, Pastinya area makan yang satu ini bakal amat pas apa jika di jenguk dengan dengann keluarga, lantaran Rumah sosis memiliki ide “Eat, Swim, Play”.

Makanan penting di area wisata kuliner Bandung Rumah Sosis ini merupakan Sosis. Kamu sanggup pilih beragam varian rasa seperti sosis sapi, ayam, ikan & yang yang lain. Dapat tapi bagi kamu yang kurang berselera bersama sosis sehingga kamu mampu pilih makanan hidangan alternatif seperti umpamanya chiken katsu, nasi liwet & serta nasi goreng.

Referensi Artikel : Kuliner di Wilayah Bandung

No comments:

Post a Comment