Friday 28 August 2015

Kuliner Bogor Bir Kocok Yang Sangat Unik

Bir Kocok - Kuliner di Indonesia memang lah ternama teramat sangat banyak varian dan variasinya, oleh dikarenakan itu faktor ini pastinya jadi satu buah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi tiap-tiap kota yang ada di Indonesia. Sejak Mulai dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman yang telah di mix dan pastinya hasil dari mixingan tersebut keluarlah tipe makanan yang baru.

Disetiap kota yang ada di Indonesia memiliki makanan khas yang jadi ciri dari kota tersebut. Terhadap peluang kali ini aku juga sebagai blog wisata kuliner bakal membahas menyangkut wisata kuliner bogor yang pastinya pun memiliki kuliner khas bogor yang wajib kamu jenguk dikala kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, sebab Kota Bogor cuma 50 Kilometer dari Kota Jakarta.


Waktu Ini saatnya kita bahas mengenai ruangan kuliner di bogor yang syarat dapat makanan unik yang pastinya di sajikan dgn harga yang murah dan serta enak. Sekian Banyak orang sudah coba kuliner di bogor ini, waktu ini saatnya kamu yang coba.

Kuliner khas bogor yang perdana ini merupakan suatu minuman khas bogor yang di namakan bersama bir kocok. Dapat tapi amat sangat berlainan bersama namanya, nyatanya bir kocok ini tak mengandung alkohol dan minuman khas bogor ini nyata-nyatanya di untuk dari bahan rempah-rempah.

Bahan basic dari bogor kuliner yang satu ini yaitu seperti umpamanya saja gula aren, cengkeh, jahe dan kayu manis. Kebanyakan minuman khas bogor ini sebelum di minum, apalagi dulu di kocok sampai berbusa setelah itu di campur dgn es batu. untuk harga kamu pass merogoh kantong kamu sedalam Rupiah. 3000 pergelasnya.

Jadilah pembaca setia di blog aku, blog kuliner yang membahas berkenaan makanan, minuman dan wisata kuliner lokal ataupun wisata kuliner dunia. Janganlah lupa jika artikel ini di rasa berguna buat kamu, mari buat share dgn rekan sosial fasilitas kamu.

Source : Kuliner Bogor

No comments:

Post a Comment