Wednesday 26 August 2015

Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem di Semarang

Rumah Makan Asem-Asem Koh Liem - Tiap-tiap manusia didunia ini memiliki kesibukan dan kebiasaan yang di jalani tiap-tiap harinya. jangka waktu tertentu tidak sedikit orang yang mau melepas rasa lelahnya bersama berjalan-jalan atau mengonsumsi makanan yang di sukainya atau lebih tepatnya berwisata kuliner.

Kali ini aku yang notabenenya yaitu suatu website makanan, minuman, resep dan wisata kuliner dapat sharing atau membahas berkenaan wisata kuliner di semarang yang tentunsaja bakal amat sangat di rekomendasikan bagi kamu yang bakal berlibur ke Kota Semarang atau bagi kamu yang ketika ini sedang berada di Kota Semarang.

Tidak Cuma kebudayaan yang teramat luar biasa bagus, Kota Semarang pula menaruh sangat banyak rekomendasi area kuliner di semarang. Terhadap artikel kuliner kali ini, aku bakal merekomendasikan sejumlah kumpulan area wisata kuliner semarang yang wajib untuk kamu jenguk waktu kamu sedang berada di Kota Semarang.



Area kuliner di semarang yang teramat di kelak oleh para peminat kuliner di semua dunia ini? Pastinya kamu penasaran bukan, di mana kuliner semarang yang paling enak tersebut? Berikut ini yaitu wisata kuliner semarang yang paling pujaan dan paling terkenal pula tidak sedikit di kenal orang.

Kuliner semarang yang mula-mula merupakan suatu ruang makan di Semarang yang disebut dengann rumah makan asem-asem Koh Liem. Makanan andalan dari rumah makan di semarang ini ialah asem-asem, bakal tapi pun masihlah ada menu makanan yang yang lain seperti kikil lombok ijo, bandeng sarden dan lontong cap gomeh.

Asem-asem ala Koh Liem ini yaitu suatu masakan yang di untuk dari daging sapi yang di potong kotak-kotak, setelah itu di mix dalam kuah yang rasanya masin asam. untuk akan menikmati menu andalan mereka adalah asem-asem, mari untuk berkunjung ke jalan karang anyat, Kota Semarang.

No comments:

Post a Comment