Tuesday 25 August 2015

Kuliner Bandung Raja Rasa Paling Mantap

Raja Rasa - Pasti saja bakal jadi pengalaman tersendiri kala kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan juga sebagai Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yakni Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali lokasi wisata di kota bandung yang pastinya bakal menciptakan kamu terpesona.

Namun nyata-nyatanya tak cuma destinasi ruangan wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa dapat namun area wisata kuliner di Kota Bandung pula patut buat jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyata-nyatanya area wisata kuliner Bandung itu amat sangat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan terhadap pengunjungnya?


Terhadap peluang kali ini kita bakal menggandeng kamu buat membahas berkaitan tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya bakal memberikan rekomendasi wisata kuliner dikala kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan ruangan wisata kuliner Bandung terpopuler yang dapat kita bahas.

Apabila kamu yakni salah satu orang yang suka bersama makanan yang berbau seafood, sehingga kamu mesti dan wajib utk mengunjungi ruangan wisata kuliner Bandung yang bernama Raja Rasa ini. Di Restauran Raja Rasa ini menawari paket makanan personal dan serta menawari makanan paket s/d 4 orang.

Sekian Banyak menu yang dapat kamu temukan di ruang wisata kuliner Bandung Raja Rasa ini merupakan seperti umpamanya saja Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan pula Ayam Bakar. Bila kamu tertarik bersama ruang wisata kuliner di Bandung yang satu ini mari kamu menuju Jalan Setra Ria Bandung.

Sumber : Kuliner Bandung

No comments:

Post a Comment