Wednesday 26 August 2015

Kuliner Terbaik di Bandung Nasi Kalong Paling Top

Nasi Kalong - Bakal jadi pengalaman tersendiri waktu kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan yang merupakan Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yakni Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali area wisata di kota bandung yang pastinya dapat menciptakan kamu terpesona.


Tetapi nyatanya tak cuma destinasi ruangan wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa dapat namun lokasi wisata kuliner di Kota Bandung pun patut buat jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyata-nyatanya ruang wisata kuliner Bandung itu amat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan kepada pengunjungnya?

Kepada peluang kali ini aku bakal menggandeng kamu buat membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya dapat memberikan rekomendasi wisata kuliner waktu kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan ruangan wisata kuliner Bandung terpopuler yang dapat kita bahas.

Wisata ruang makan atau kuliner Bandung yang ke3 ini termasuk juga lokasi kuliner terkenal di Bandung. Tepat dengan namanya, ruangan wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini buka mulai sejak pukul 7 tengah malam hingga dengan dini hri. Para pelanggannya kebanyakan beberapa orang yang senang berburu makanan di tengah malam hri.

Buka dijalan RE Martadinata, ruangan wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini bakal memberikan beragam aneka lauk pauk dengan nasi hitam yang sebenarnya yaitu nasi merah yang di masak dengan kluwek dan di tambahi bersama kelapa parut goreng, ccabai, bawang merah dan bumbu-bumbu yang yang lain.

Sekian bahasan kita berkenaan ruangan wisata kuliner di Kota Bandung ini, mudah-mudahan saja sanggup memberikan rekomendasi lokasi wisata diwaktu kamu berkunjung ke Kota Bandung. Tidak Sedikit orang yang telah mengunjungi ruangan wisata kuliner Bandung diatas, waktu ini giliran kamu.

Sumber Artikel : Kuliner Bandung Termurah

No comments:

Post a Comment