Wednesday 16 September 2015

Makanan Jepang Onigiri Mulai Populer di Indonesia

Onigiri - Negeri Sakura yakni satu buah negeri dengan kebudayaan yang amat sangat kuat, bahkan tidak sedikit orang dari negeri lain yang cinta dengan Negeri Jepang dikarenakan kebudayaannya yang amat unik tersebut. Terkecuali tajir dengan kebudayaan, Negeri Jepang pun amat sangat tajir dengan makanan tradisional jepang yang pastinya memiliki cita rasa yang khas.

List makanan jepang yang bersifat sbg makanan ringan atau ada serta menu makanan jepang yang memang lah di makan biar menciptakan orang yang memakannya tersebut kenyang dan mendapati energi dari makanan tersebut.


dikesempatan kali ini aku bakal menggandeng kamu buat membahas berkenaan makanan khas jepang husus buat para pembaca setia blog ini, satu buah blog yang membahas berkenaan makanan, minuman dan wisata kuliner.

Menu makanan jepang yang berikutnya yakni suatu makanan yang amat sangat tidak jarang ke luar di film-film ninja. Lantaran rata-rata makanan ini di pergunakan orleh orang jepang yang merupakan makanan modal.

Wujud dari menu makanan jepang onigiri ini ialah sudut tiga dan agak bulat. Kebanyakan menu makanan jepang yang satu ini pula di sebut dengan nama omusubi yang pastinya apa apabila kamu sedang berkunjung ke Jepang sehingga kamu dapat begitu mudah buat memperoleh onigiri ini.

Sumber Referensi : Makanan Khas Jepang

No comments:

Post a Comment