Friday 11 September 2015

Yakiniku, Makanan Jepang Enak Banget

Yakiniku - Negri Jepang ialah satu buah negeri bersama kebudayaan yang teramat kuat, bahkan tidak sedikit orang dari negeri lain yang cinta bersama Negeri Jepang lantaran kebudayaannya yang amat sangat unik tersebut. Tidak Hanya tajir dengann kebudayaan, Negeri Jepang pula amat tajir bersama makanan tradisional jepang yang pastinya memiliki cita rasa yang khas.


Beragam menu makanan jepang ada list makanan jepang yang bersifat sbg makanan ringan atau ada pula menu makanan jepang yang benar-benar di makan supaya menciptakan orang yang memakannya tersebut kenyang dan memperoleh energi dari makanan tersebut.

Kali ini saya bakal menggandeng kamu untuk membahas berkaitan makanan khas jepang husus untuk para pembaca setia saya, satu buah blog yang membahas berkaitan makanan, minuman dan wisata kuliner.

Ada sekian banyak macam makanan jepang yang mesti kamu cicipi kalau kamu sedang berkunjung ke Negeri Sakura atau Negeri Jepang ini. Kepada pembahasan kali ini saya dapat membahas mengenai makanan tradisional jepang dan pula makanan canggih jepang.

Resep makanan jepang yang ke tiga ini ialah makanan yang memiliki bahan basic daging yang di masak secara di bakar atau di panggang saja. Makanan Yakiniku ini umumnya memakai daging sapi, daging domba, barbeque dan jerohan.

Wujud dari resep makanan jepang yang satu ini rata-rata di wujud atau di potong sisi empat dan di tusuk seterusnya di panggang atau di bakar. Makanan ini tidak serupa dengann sate yang yakni makanan khas indonesia, bedanya yakni yakiniku dagingnya di tusuk besar-besar.

Referensi : Kuliner Jepang

No comments:

Post a Comment