Wednesday 9 September 2015

Mochi Makanan Enak Yang Populer di Jepang

Mochi - Negeri Jepang yaitu satu buah negeri bersama kebudayaan yang teramat kuat, bahkan tidak sedikit orang dari negeri lain yang cinta dengann Negeri Jepang dikarenakan kebudayaannya yang amat unik tersebut. Terkecuali tajir bersama kebudayaan, Negeri Jepang serta amat tajir bersama makanan tradisional jepang yang pastinya memiliki cita rasa yang khas.

Dari beragam menu makanan jepang ada list makanan jepang yang bersifat yang merupakan makanan ringan atau ada pula menu makanan jepang yang benar-benar di makan biar menciptakan orang yang memakannya tersebut kenyang dan mendapati energi dari makanan tersebut.

Nah, kepada peluang kali ini aku dapat menggandeng kamu untuk membahas berkaitan makanan khas jepang husus buat para pembaca setia blog ini, suatu blog yang membahas berkaitan makanan, minuman dan wisata kuliner.


Setidaknya ada sekian banyak macam makanan jepang yang mesti kamu cicipi jika kamu sedang berkunjung ke Negeri Sakura atau Negeri Jepang ini. Terhadap pembahasan kali ini aku bakal membahas berkaitan makanan tradisional jepang dan pun makanan mutakhir jepang.

untuk makanan khas jepang yang perdana ini yaitu satu buah makanan yang memiliki wujud bulat lonjong dan tajir bakal warna seperti warna hijau, kuning, merah dan putih. Bahan basic atau bahan mutlak dari makanan khas jepang ini yaitu dari beras ketan yang di haluskan selanjutnya di wujud bulat lonjong.

Kepada kala perayaan tradisional mochitsuki, rata-rata makanan khas jepang kue Mochi ini di sajikan. Sensasi yang kamu akan diwaktu memakan Mochi ini yakni terhadap waktu mula-mula masuk kedalam mulut, tekstur lembut dapat kamu rasakan, dapat tapi lama kelamaan dapat beralih jadi agak lengket.

Referensi : Makanan Khas Jepang

No comments:

Post a Comment