Thursday 17 September 2015

Wisata Kuliner Gaul di Bogor Momo Milk

Momo Milk - Wisata kuliner di Indonesia benar-benar populer banyak sekali sekali varian dan variasinya, oleh lantaran itu factor ini pastinya jadi suatu daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi tiap-tiap kota yang ada di Indonesia. Sejak Mulai dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman yang telah di mix dan pastinya hasil dari mixingan tersebut keluarlah type makanan yang baru.


Tiap-tiap kota yang ada di Indonesia memiliki makanan khas yang jadi ciri dari kota tersebut. di kesempatan kali ini aku yang yakni blog wisata kuliner bakal membahas mengenai wisata kuliner bogor yang pastinya serta memiliki kuliner khas bogor yang wajib kamu jenguk dikala kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, lantaran Kota Bogor cuma 50 Kilometer dari Kota Jakarta.

Oke saat ini saatnya kita bahas berkenaan lokasi kuliner di bogor yang syarat bakal makanan unik yang pastinya di sajikan dengann harga yang murah dan pun enak. Sekian Banyak orang sudah cobalah kuliner di bogor ini, sekarang saatnya kamu yang coba.

Kuliner kota bogor yang ke-3 ini yaitu ruang yang teralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul No. 11, Bogor. dan kuliner kota bogor ini di namakan bersama nama Momo Milk, yang dalam list menunya menyajikan beraneka kategori minuman bersama bahan basic susu.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengann beraneka ragam rasa seperti umpamanya saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan ada banyak varian rasa yang yang lain.

Source : Bogor Kuliner

No comments:

Post a Comment