Thursday 17 September 2015

Wisata Kuliner Bogor Bapatong Yang Lezat

Bapatong - Kuliner di Indonesia benar-benar ternama amat sangat sangat banyak varian dan variasinya, oleh sebab itu perihal ini pastinya jadi suatu daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi tiap-tiap kota yang ada di Indonesia. Mulai Sejak dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman yang telah di mix dan pastinya hasil dari mixingan tersebut keluarlah tipe makanan yang baru.


Sekian Banyak kota yang ada di Indonesia memiliki makanan khas yang jadi ciri dari kota tersebut. Terhadap peluang kali ini aku sebagai blog wisata kuliner dapat membahas menyangkut wisata kuliner bogor yang pastinya pula memiliki kuliner khas bogor yang wajib kamu jenguk ketika kamu sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, dikarenakan Kota Bogor cuma 50 Kilo Meter dari Kota Jakarta.

Kuliner enak di bogor yang ke-2 yakni satu buah empat kuliner di bogor yang di namakan bersama Bapatong. Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya merupakan satu buah singkatan ialah bakso kupat gentong. Beda antara bakso terhadap rata-rata dan bapatong merupakan potongan berbentuk dadu iga sapi dan pun potongan ketupat yang di wujud dadu.

Lokasi wisata kuliner di bogor yang satu ini adalah kuliner khas bogor yang tidak sedikit di buru oleh orang. Umumnya dalam bapatong pula telah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi. Utk harga dari bapatong ini di banderol bersama harga Rupiah. 15000 perporsinya.

Sumber Referensi : Kuliner Makanan Bogor

No comments:

Post a Comment